Beranda » Artikel Terbaru » Jasa Neon box Jogja

Jasa Neon box Jogja

Diposting pada 11 Oktober 2018 oleh Kaldera

Jasa Neon box Jogja

Call/WA 0821 3793 5724

Jasa neon box Jogja – pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas sedikit tentang salah satu hasil produksi kami yaitu Neon Box. Mungkin beberapa dari anda masih kurang mengetahui keuntungan dalam penggunaan neon box di tempat usaha anda.

Jasa Neon box Jogja

Jasa Neon box Jogja

Neon box adalah alat media sejenis billboard yang mana terdapat space kosong ditengahnya dan diberi lampu untuk penerangan yang berfungsi di waktu malam. Neon box sendiri sangat berguna baik siang maupun malam hari sebagai petunjuk lokasi tempat usaha atau kantor anda. Bahan yang biasanya digunakan untuk pembuatan neon box adalah backlite, vinyl outdoor, acrylic, colibrite dan ultralon. Sedangkan bentuk dan ukuran biasanya menyesuaiakan dengan pesanan.

Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dari penggunaan neon box dalam usaha anda. Usaha anda akan mudah dikenal orang karena mudah dilihat orang baik siang maupun malam hari. Tentunya hal ini dapat memajukan usaha yang anda bangun.

Jasa Neon box Jogja

Jasa Neon box Jogja

Kami adalah Kaldera Steel, perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan jasa Pasang neon box Jogja dan huruf timbul dengan nama domain produsenetalase.com. Kami juga memproduksi Produk – produk lain seperti kusen, Rolling door, Folding gate , dan Aneka Etalase aluminium kaca. Saat ini workshop kami ada di Jogja akan tetapi kami biasa menerima pesanan dari luar kota seperti Solo, Magelang, Klaten, Semarang, Surabaya, Jakarta dan lain-lain.

Mengapa memilih kami sebagai tempat pembuatan neon box Jogja?

  1. kami adalah produsen yang sangat mengutamakan kualitas produk kami. Meskipun harga yang kami tawarkan tergolong tidak murah dan tidak mahal, hal ini dikarenakan kami sangat menjaga kualitas bahan yang kami gunakan sebagai baha produksi. Kami tidak ingin, menjual produk kami dengan murah agar bisa bersaing akan tetapi harus mengurangi kualitas dari produk itu sendiri.
  2. Ketepatan waktu. kepuasan pelanggan adalah prioritas kami sebagai produsen. kami tidak ingin mengecewakan pelanggan dengan molornya pengiriman barang ke lokasi anda. oleh karena itu , kami tidak serta merta menerima pesanan yang datang. Pertama kami akan mendiskusikan pada anda berapa lama waktu yang sanggup kami tempuh untuk menyelesaikan pekerjaan.
  3. Anda tidak perlu ragu pada kami, kami sangat bertanggung jawab dengan pesanan yang anda berikan. Terkadang orang ragu untuk mencari barang melalui media online dikarenakan banyaknya oknum-oknum yang menggunakannya untuk menipu. Oleh karena itu kami sangat menganjurkan pelanggan kami untuk survey lokasi workshop kami. Agar tidak terjadi keraguan pada kami.

Pada dasarnya harga pembuatan neon box Jogja sendiri sangat beragam. Tergantung pada jenis bahan yang ingin anda gunakan, ukuran yang anda butuhkan, dan tingkat kesulitan. Bahan yang biasanya digunakan untuk pembuatan neon box adalah backlight, vinyl outdoor, acrylic, colybrite dan ultralon. Sedangkan bentuk dan ukuran biasanya menyesuaiakan dengan pesanan.

Harga Neon Box di Yogyakarta

Bahan – bahan yang biasa digunakan dalam produksi Neon box sendiri ada beberapa macam, diantaranya:

  • Bahan Dasar :
  1. Acrylic , ada beberapa jenis acrylic diantaranya acrylic warna , acrylic bening, acrylic susu, dan acrylic solid. Ketebalan nya sendiri juga bermacam-macam jenisnya, mulai dari 1,5mm, 2mm, 3mm, 4mm, 5mm, 6mm, 8mm, 10mm, 12mm, 15mm, 18mm, 20mm, 25mm.
  2. Vinyl outdoor, biasanya bahan ini digunakan untuk memperkecil budget. Karena bahan ini relative lebih murah. Namun penggunaan vinyl sendiri memiliki keunggulan diantaranya dapat di print sesuai warna dan desain, tidak memiliki batasan maksimal ukuran, mudah dibuat dan dipasang dan harga lebih muran dari pada acrylic.
  • Rangka, biasanya kami menggunakan stall atau siku besi, tergantung kebutuhan anda.
  • Tiang, kami biasanya menggunakan Pipa besi. Ukuran yang digunakan sendiri tergantung pada berapa besar neon box yang anda butuhkan.
  • Lampu, standar yang kami gunakan adalah TL 40 watt dan lampu sorot backlight 100 watt.
  • Pondasi , menggunakan Cor Beton, sehinga dapat tahan terhadap cuaca extreme , angin yang kencang.
Jasa Neon box Jogja

Jasa Neon box Jogja

Namun itu bukan masalah buat anda, karena pekerja kami sudah sangat berpengalaman dalam bidang pembuatan neon box maupun etalase seperti ini. Sehingga bentuk bagaimanapun yang ingin anda miliki bisa anda pesan dan bisa kami buatkan. Untuk informasi harga bisa anda tanyakan langsung pada customer servis kami di 0821 3793 5724 wa On. Dan desain anda bisa dikirim lewat email kami produsenetalase@gmail.com.

Selain produsen yang bergerak dalam pembuatan neon box , kami juga memproduksi aneka property untuk kebutuhan rumah, apartemen seperti kusen alumunium kaca, etalase, dan lainnya. Produk-produk buatan kami bisa anda lihat di kategori dalam website kami. kami sudah mencantumkan banyak contoh etalase yang biasa kami produksi.

Prosedur pemesanan yang harus anda lakukan adalah:

  • Menghubungi customer servis kami di 0821 3793 5724. Anda bisa tanyakan pada CS tentang produk yang anda inginkan, harga dan estimasi waktu yang anda minta.
  • Jika anda memiliki desain pesanan, bisa dengan mengirimkan nya lewat Whatsapp atau kirim ke Email kami di Produsenetalase@gmail.com .
  • Setelah terjadi kesepakatan, anda harus mengirimkan DP minimal 50% dari total belanja anda. bisa dikirimkan lewat rekening BCA atau BRI. Nomor rekening sudah tertera di web.
  • Setelah bukti transfer kami terima , pesanan anda langsung kami proses.
  • Pelunasan dapat anda lakukan ketika barang sudah siap kami kirim ke lokasi anda.
  • Setelah bukti pelunasan kami terima , barang akan langsung kami kirimkan.

NB: ketika anda membatalkan pesanan ketika pesanan anda sudah kami produksi, kami tidak bisa mengembalikan DP anda sebagai ganti rugi bahan yang sudah kami gunakan.

Dengan adanya website ini  kami bermaksud memperluas pasar dagang kami hingga seluruh Indonesia. Perkembangan teknologi yang sedemikan pesat memudahkan orang untuk transaksi jual beli. Orang tinggal mengetikkan kata kunci di google search untuk menemukan barang yang mereka inginkan. Selain itu banyaknya ekspedisi pengiriman yang tentunya memudahkan kita untuk bertransaksi.

Jasa Pasang Neonbox Sleman , Jasa Pasang Neonbox Bantul, Jasa Pasang Neonbox Kulon Progo, Jasa Pasang Neonbox Gunung Kidul, Jasa Pasang Neonbox Yogyakarta

Anda tidak perlu lagi datang jauh-jauh untuk mendapatkan barang yang anda inginkan. Disini kami mencoba untuk menghilangkan jarak tersebut. Kemudahan kenyamanan dan keamanan tentunya akan anda dapatkan. Anda tinggal menunggu dirumah dan barang anda akan sampai dengan sendirinya. Kemudahan-kemudahan seperti ini yang ingin kami tawarkan pada anda.

Demikian ulasan singkat kami tentang Jasa Neon box Jogja. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda untuk memilih kami sebagai produsen yang akan melayani anda sebaik mungkin. Informasi lebih lanjut bisa langsung anda tanyakan customer servis kami di 0821 3793 5724. Layanan CS kami sangat ramah dan siap melayani anda 24 jam.

Tentang kami :

Nama perusahaan           : KALDERA STEEL

TELP/WA                              : 0821 3793 5724

Email                                   : Produsenetalase@gmail.com

Website                              : Produsenetalase.com

 

Bagikan informasi tentang Jasa Neon box Jogja kepada teman atau kerabat Anda.

Jasa Neon box Jogja | Pasang Kusen Aluminium , Pasang Rolling Door , Pasang Folding gate , Yogyakarta , Klaten , Magelang

Belum ada komentar untuk Jasa Neon box Jogja

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
WhatsApp chat
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan