Beranda » Artikel Terbaru » Kusen aluminium Purworejo

Kusen aluminium Purworejo

Diposting pada 21 April 2021 oleh Kaldera

PASANG KUSEN ALUMINIUM DI PURWOREJO

Kusen aluminium kaca Purworejo – Selamat datang di website Produsenetalase.com Bengkel spesialis Aluminium dan kaca . Kami melayani Jasa pasang kusen aluminium , pembuatan pintu aluminium kaca, Jendela aluminium kaca di Purworejo Jawa tengah. Untuk pemesanan anda dapat menghubungi customer servis kami melalui TELP / WA 081-221-222-646. Harga murah dan Gratis survey lokasi.

kusen aluminium purworejo

kusen aluminium purworejo

Saat ini, banyak orang yang mulai meninggalkan kusen kayu dan memilih untuk menggunakan kusen aluminium baik itu untuk pintu , jendela maupun partisi. Hal ini dikarenakan banyak sekali keuntungan menggunakan kusen aluminium dari pada menggunakan kayu. Selain harga yang mahal dan proses pembuatannya lama, kusen kayu tidak cukup kuat untuk digunakan pada tempat terbuka yang secara langsung terkena panas matahari maupun hujan.

Saat kusen kayu terkena cuaca panas dan hujan secara terus menerus, tentunya akan menjadikan kusen anda lapuk dan keropos. Hal ini yang tidak terjadi pada kusen aluminium. Kusen aluminium lebih tahan terhadap cuaca extreme , anti rayap, anti keropos dan warna kusen aluminium juga sangat awet.

Kusen aluminium Purworejo | Jasa pembuatan kusen aluminium | Harga jasa pembuatan kusen aluminium | Toko kaca Purworejo | Jasa buat jendela aluminium | Jasa pembuatan aluminium

JENIS – JENIS KUSEN ALUMINIUM

Kusen aluminium mempunyai banyak jenis yang dapat mempengaruhi kualitas dan harga. Semakin baik kualitas kusen aluminium , semakin mahal juga harga kusen aluminium tersebut. Beberapa aspek yang dapat mempengaruhi harga kusen aluminium purworejo antara lain, Merk kusen aluminium , Ketebalan kusen aluminium dan Warna kusen aluminium.

kusen aluminium purworejo

kusen aluminium purworejo

Merk Kusen Aluminium

  1. YKK
  2. ALEXINDO
  3. ALUTECH
  4. HANDAL
  5. INKALUM
  6. ALUMAS
  7. DLL

Saat ini YKK dan ALEXINDO merupakan 2 brand terbaik dalam produksi kusen aluminium. Selain memiliki kualitas yang sangat baik, kusen YKK dan ALEXINDO juga lebih mahal dibanding harga kusen aluminium merk lain. Sedangkan merk kusen aluminium lain seperti ALUTECH, HANDAL, INKALUM, dll masih berada di bawah YKK dan ALEXINDO dalam segi kualitas, sehingga harganya jauh lebih murah.

Ketebalan Kusen Aluminium

  1. 4 Inchi
  2. 3 Inchi

Kusen aluminium, mempunyai 2 ukuran yang telah disepakati dan banyak beredar di pasaran yaitu 4 inchi dan 3 inchi. Kusen aluminium 4 inchi berukuran 10,2 cm x 4,4 cm dan kusen aluminium 3 inchi berukuran 7,6 cm x 3,8 cm.

Warna Kusen Aluminium

  1. Urat Kayu / Serat Kayu
  2. Putih ( Glossy & Warna tulang)
  3. Hitam
  4. Coklat
  5. Silver

5 warna diatas merupakan warna kusen aluminium yang saat ini banyak digunakan dan banyak tersebar di berbagai daerah. Sehingga sangat jarang toko aluminium yang menyediakan stok bahan diluar warna-warna diatas. Mungkin anda bisa mendapatkan warna lain namun prosesnya agak lama karena harus inden pabrik.

kusen aluminium purworejo

kusen aluminium purworejo

Secara harga , warna urat kayu masih menjadi yang termahal. selain memiliki kualitas pewarnaan yang baik, kusen urat kayu juga dapat memperindah rumah anda. Kusen urat kayu juga memberikan kesan pintu dan jendela anda seperti menggunakan bahan kayu jati terbaik. Kemudian warna putih berada dibawahnya lalu warna lainnya.

 

Kusen aluminium Purworejo | Jasa kusen aluminium Purworejo | Kusen aluminium Kutoarjo | Pembuatan pintu aluminium Purworejo | Harga aluminium batangan Purworejo | Kusen aluminium rolling door Purworejo | Toko bahan aluminium Purworejo | Toko kusen aluminium terdekat

 

DAFTAR HARGA KUSEN ALUMINIUM PURWOREJO

Berikut adalah daftar harga kusen aluminium di Produsen Etalase . Harga yang kami cantumkan dibawah ini adalah daftar harga kusen aluminium sekaligus pemasangannya. Kami tidak menyediakan harga bahan kusen aluminium karena kami adalah produsen kusen aluminium.

Nama Barang Ukuran Warna Alexindo Merk Lain
Kusen Aluminium 3 Inch Silver 95.000 80.000
Kusen Aluminium 3 Inch Coklat 110.000 90.000
Kusen Aluminium 3 Inch Hitam 110.000 90.000
Kusen Aluminium 3 Inch Putih 120.000 100.000
Kusen Aluminium 3 Inch Urat Kayu 160.000 140.000
Kusen Aluminium 4 Inch Silver 130.000 110.000
Kusen Aluminium 4 Inch Coklat 150.000 120.000
Kusen Aluminium 4 Inch Hitam 150.000 120.000
Kusen Aluminium 4 Inch Putih 170.000 130.000
Kusen Aluminium 4 Inch Urat Kayu 230.000 180.000

Selain Kusen aluminium, kami juga menjual kaca dengan berbagai macam jenis dan ukuran ketebalan. Seperti kaca bening , kaca rayben, kaca es kaca cermin, dan kaca tempered. Ukuran ketebalan kaca yang umum digunakan adalah 5mm , 8mm, 10mm dan 12mm.

kusen aluminium purworejo

kusen aluminium purworejo

Berikut adalah daftar harga kaca Purworejo sekaligus pemasangannya.

Nama Ukuran Warna Harga
Kaca 5 mm Bening 165.000
Kaca 5 mm Rayben 175.000
Kaca 5 mm Es 190.000
Kaca 5 mm Cermin 250.000
Kaca 8 mm Bening Biasa 350.000
Kaca 8 mm Tempered 850.000
Kaca 10 mm Biasa 450.000
Kaca 10 mm Tempered 1.100.000
Kaca 12 mm Biasa 550.000
Kaca 12 mm Tempered 1.200.000

MENGHITUNG BIAYA PEMASANGAN KUSEN ALUMINIUM PURWOREJO

Untuk menghitung biaya pemasangan kusen aluminium , ditentukan dengan mengukur keliling ruangan yang akan dipasangi kusen aluminium. Setelah ukuran sudah diketahui, maka tinggal kita kalikan dengan harga kusen yang akan dipilih diatas.

Perhatikan gambar dibawah ini :

kusen aluminium kaca purworejo

kusen aluminium kaca purworejo

Dalam gambar diatas , diketahui bahwa ruangan yang akan dipasangi kusen memiliki panjang 3 meter dan tinggi 2,5 meter. Maka diketahui keliling ruangan yang akan dipasang kusen aluminium adalah 3+3+2,5+2,5+ 2,5 = 13,5 meter.

Untuk mengetahui harga kusen aluminium yang dibutuhkan tinggal anda kalikan dengan harga yang tercantum diatas. Contoh, 13,5 x 80.000 (Harga kusen aluminium warna silver merk lain) = 1.080.000 .

Kemudian untuk menghitung biaya kaca , dapat anda tentukan dengan menghitung luas ruangan, dengan rumus panjang kali lebar. Jadi diketahui luas ruangan adalah 3 x 2,5 = 7,5 m2 . setelah itu tinggal dikalikan dengan harga kaca yang tercantum diatas. 7,5 x 165.000 (Harga kaca bening 5 mm) = 1.237.000.

Jadi total biaya pemasangan kusen dan kaca adalah 1.080.000 + 1.237.000 = 2.317.500 ribu rupiah. Dengan harga segitu , anda sudah bisa mendapatkan kusen dan kaca sekaligu pemasangannya.

Beberapa hal yang selalu kami berikan kepada pelanggan kami adalah bijak dalam memilih. Beberapa kali kami menemukan pelanggan yang mengeluh karena dikecewakan oleh tukang kusen aluminium yang kurang bertanggung jawab. Hanya dengan iming-iming harga murah yang terjadi adalah, hasil yang sangat mengecewakan. Tentunya anda tidak ingin hal tersebut terjadi pada anda.

BACA ARTIKEL LAINNYA : ROLLING DOOR & FOLDING GATE PURWOREJO

 

CARA PEMESANAN

Untuk anda yang ingin menggunakan jasa pasang kusen aluminium dan kaca dari Produsen Etalase, caranya sangat mudah. Anda hanya cukup menghubungi customer servis kami di 081-221-222-646, admin kami akan menanyakan beberapa pertanyaan seputar ukuran, spek dan lokasi anda.

Jika anda bingung untuk ukuran lokasinya, anda bisa memberikan share lokasi pada kami, tim survey kami akan datang ke lokasi dengan membawakan beberapa sampel bahan yang ingin anda gunakan. Kami siap melayani pelanggan sepenuh hati, oleh karenanya kami memberikan layanan GRATIS SURVEY LOKASI untuk wilayah Purworejo.

kusen aluminium purworejo

kusen aluminium purworejo

Sebagai produsen yang professional, kami akan memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami. Selain harga murah, kami juga menjamin hasil yang maksimal, dengan kualitas pegerjaan yang rapi dan cepat. Tentu kepuasan pelanggan adalah tujuan kami. Kami siap menerima partai kecil maupun besar, tentu dengan harga spesial.

Demikian ulasan seputar Kusen aluminium kaca Purworejo kali ini. Semoga bisa menambah wawasan pengetahuan anda seputar kusen aluminium sehingga anda dapat lebih selektif lagi dalam memilih. Kami tunggu kehadiran anda untuk menjadi pelanggan kami selanjutnya. Terima kasih, semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Kusen aluminium Purworejo kepada teman atau kerabat Anda.

Kusen aluminium Purworejo | Pasang Kusen Aluminium , Pasang Rolling Door , Pasang Folding gate , Yogyakarta , Klaten , Magelang

8 komentar untuk Kusen aluminium Purworejo

  • Diza berkata:

    Hasil bagus rapih , harga juga murah . Pekerjaan cepet terima kasih pak

    • Kaldera berkata:

      terima kasih bu Diza, ditunggu orderannya kembali

  • AGUNG berkata:

    Folding gate tebal 05 mm galvalum berapa pak ?, lokasi di Bener purworejo

    • Kaldera berkata:

      Ekonomi 450 k
      Sedang 500 k
      Besar 550 k

  • sadewa berkata:

    Pasang partisi alumunium kaca + 1 pintu ditengah ukur 3.5 m x 2.5m brp pak?

    • Kaldera berkata:

      bisa dikirimkan ke whatsapp kami untuk detail ukurannya?

  • Johnny berkata:

    Bisa bicara di nomor brp?

  • nabila berkata:

    kalau untuk jasa pemasangan 1 unit pintu kaca kusen alumunium ataupun jendela kaca alumunium berapa ya?

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
WhatsApp chat
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan