Beranda » Artikel Terbaru » Keuntungan Kusen Aluminium

Keuntungan Kusen Aluminium

Diposting pada 14 April 2019 oleh Kaldera

Keuntungan Kusen Aluminium – Kaldera Steel

Keuntungan Kusen Aluminium – Sebagian orang mungkin belum mengenal istilah kusen, manfaat dalam penggunaannya serta bahan yang baik untuk digunakan. Pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas sedikit tentang hal tersebut. Sebelum kita memulai pembahasan ijinkan kami memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Keuntungan Kusen Aluminium

Keuntungan Kusen Aluminium

Produsenetalase.com merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Aluminium dan Kaca di Yogyakarta. Pada mulanya kami hanya berfokus pada pengerjaan etalase. Mulai dari etalase toko, konter, gerobak, dan lainnya dengan bahan dasar aluminium kaca. Namun, dewasa ini, kami telah mengemangkan produksi kami dengan menambah beberapa produk yang kami buat, diantaranya seperti, Kusen aluminium, pintu dan Jendela aluminium dan kaca, Rolling door, Foding gate, pintu harmonika dan masih banyak lagi.

Saat ini workshop kami tersedia di Kota Yogyakarta  sehingga kami masih membatasi pesanan yang sekiranya masih dapat kami jangkau. Melalui website ini, kami ingin lebih mengembangkan pasar kami melalui pasar online. seiring berkembangnya teknologi, banyak orang yang mencari Keuntungan Kusen Aluminium lewat google dan ataupun aplikasi market place seperti OLX dan lainnya.

Anda menemukan kami ketika anda mengetikkan keyword Keuntungan Kusen Aluminium , Tukang Kusen Aluminium di Yogyakarta atau Harga Kusen Aluminium di Yogyakarta dan banyak lagi. Kami sengaja memilih keyword yang sekiranya sering digunakan pelanggan dalam pencarian google.

Pintu Swing Aluminium Kaca Jogja

Kusen aluminium merupakan salah satu bagian dari bangunan yang terbuat dari bahan aluminium yang mana mempunyai fungsi sebagai penghubung antara pintu maupun jendela dengan dinding baik itu bata, beton, maupun kayu. Kusen sendiri memiliki fungsi yang cukup vital pada bangunan dan salah satu bagian yang wajib ada pada bangunan.

Keuntungan Kusen Aluminium

partisi Kusen Aluminium di Yogyakarta

Ada beberapa hal yang harus kita ketahui tentang kelebihan maupun kekurangan daripada menggunakan kusen berbahan aluminium. Diantaranya sebagai berikut :

Kelebihan kusen aluminium

  1. Tidak keropos, layaknya kusen kayu yang rentan dimakan rayap, hal tersebut tidak akan kita jumpai ketika menggunakan bahan aluminium pada kusen.
  2. Lebih awet dan tidak mengalami penyusutan layaknya kayu.
  3. Bahan kusen sendiri sangat fleksibel sehingga bisa di cat hingga menyerupai layaknya kusen kayu.
  4. Ekonomis, dalam pengertian biaya pembuatan, perawatan sekaligus pemasangan lebih murah karena daya tahan yang lama.

Adapun kekurangan yang kita dapat ketika memilih kusen berbahan Aluminium diantaranya :

  1. Bentuk yang terbatas, hal ini dikarenakan bentukan pabrik sehingga hanya bisa memilih bentukan minimalis dan klasik eropa.
  2. Pemasangan kusen aluminium sendiri menggunakan system fisher, yaitu dengan cara memasang sekrup fisher yang dibor dan ditanam bersama kusen merapat ke tembok sekeliling kusen pintu yang sudah di plester rapi dan sangat akurat ukuran dan sudut siku-sikunya. Dalam hal ini apabila terjadi kesalahan dalam pemasangannya maka akan berakibat fatal.
  3. Sangat direkomendasikan untuk memilih kualitas aluminium yang baik, hal ini dikarenakan apabila terjadi perubahan suhu yang signifikan aluminium tidak mudah memuai.
  4. Sambungan yang kurang baik pada siku dan kaca dapat menyebabkan air hujan dapat masuk , karena itu faktor penyambungan dan karet penyekat antara kaca dan aluminium harus berkualitas dan tahan lama. Namun sebenarnya hal tersebut tidak mempengaruhi aluminium itu sendiri, mengingat daya tahan aluminium yang tahan terhadap air hujan.

Setelah mempelajari kelemahan dalam penggunaan kusen aluminium tersebut, kami telah mengatasi bagaimana meminimalisir kelemahan tersebut dengan beberapa langkah yang kami buat. Mungkin kita sering menjumpai produsen Kusen aluminium , namun anda juga harus mempertimbangkan hal tersebut. Apakah tukang mereka berkompeten dan mumpuni.

Kusen Aluminium Yogyakarta

jual Kusen Aluminium Yogyakarta

Masalah pertama mungkin tidak dapat kami selesaikan mengingat produk aluminium sendiri merupakan buatan pabrik sehingga kami hanya mampu mengikutinya. Namun untuk kelemahan lainnya yang kami pelajari adalah masalah bahan berkualitas dan teknik pemasangan yang rapi. Dalam memilih bahan kami selalu mengutamakan kualitas. Hal tersebut tidak masalah buat kami meskipun harga terbilang lebih mahal namun demi keamanan dan kenyamanan klien , hal tersebut harus kami lakukan.

BACA ARTIKEL LAINNYA : Jual Kusen Alumunium Klaten

Kemudian dalam hal teknik pemasangan, hal ini harus dilakukan oleh tukang kusen aluminium yang berpengalaman dalam bidangnya. Untungnya anda bisa mendapatkannya dari kami, dalam pemasangan kusen aluminium kami memiliki tukang khusus yang biasa mengerjakan pekerjaan tersebut. Oleh karena itu, kami sangat yakin klien kami tidak akan kecewa dengan hasil kerja kami.

Lalu bagaimana anda dapat menghubungi kami?

Layanan customer servis kami siap melayani anda kapanpun. Cukup dengan menghubungi customer servis kami di 0821 3793 5724. Anda bisa menanyakan seputar produk dan perkiraan harga yang kami tawarkan untuk produk yang anda inginkan. Mengingat harga jual aluminium sendiri sering naik turun, kami tidak bisa menyebutkan harga dalam tulisan manapun. Perlu diingat juga harga kami tidak akan menguras kantong tentunya.

Adapun cara pemesanan adalah sebagai berikut:

  • Menghubungi customer servis kami di 081221222646. Anda bisa tanyakan pada CS tentang produk yang anda inginkan, harga dan estimasi waktu yang anda minta.
  • Adapun untuk pemesanan Kusen, Rolling door dan Folding gate dimana ketiganya harus menyesuaikan ukuran bangunan kami sarankan agar anda memberikan ukuran secara pasti. Kami sarankan juga agar anda menyerahkan pada tim survey kami sehingga kami dapat memastikan ukuran yang dibutuhkan.
  • Setelah terjadi kesepakatan, anda akan kami minta DP minimal 50% dari total pesanan anda. bisa dikirimkan lewat rekening BCA atau BRI. Nomor rekening sudah tertera di web.
  • Setelah bukti transfer kami terima , pesanan anda langsung kami proses.
  • Pelunasan dapat anda lakukan ketika pemasangan sudah selesai (untuk Kusen, Roling door maupun Folding gate).
  • Khusus untuk pesanan Kusen , Rolling door dan Folding gate, kami biasa memberikan garansi 3 bulan sejak pemasangan. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika kusen , rolling door maupun folding gate anda rusak setelah kami pasang.

NB : ketika pesanan sudah dalam proses produksi sedangkan anda ingin membatalkan pesanan, maka dengan berat hati kami tidak bisa mengembalikan DP yang sudah anda bayarkan , sebagai ganti rugi dari bahan yang sudah kami gunakan.

Keuntungan Kusen Aluminium

Keuntungan Kusen Aluminium

Selain menjual Kusen aluminium, Produsen Etalase juga memproduksi produk-produk serupa seperti halnya Rolling door, Folding gate, etalase toko, etalase Konter, dan banyak lagi. Produk-produk kami sudah kami tampilkan pada website kami. untuk lebih jelasnya bisa anda lihat di Produsenetalase.com , Situs resmi Kaldera Steel.

Demikian ulasan singkat dari kami tentang Kusen Aluminium Yogyakarta, semoga bisa membantu anda mendapatkan produk yang anda inginkan untuk membangun rumah minimalis, ruko, toko, hotel, perumahan, perkantoran, rumah sakit dan lain-lain. Jadikan kami sebagai pilihan utama bagi anda. terima kasih.

Bagikan informasi tentang Keuntungan Kusen Aluminium kepada teman atau kerabat Anda.

Keuntungan Kusen Aluminium | Pasang Kusen Aluminium , Pasang Rolling Door , Pasang Folding gate , Yogyakarta , Klaten , Magelang

1 komentar untuk Keuntungan Kusen Aluminium

  • Kaldera berkata:

    Terima kasih sudah berkunjung ke website kami.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
WhatsApp chat
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan