Beranda » Artikel Terbaru » Harga folding gate Jogja

Harga folding gate Jogja

Diposting pada 25 Agustus 2020 oleh Kaldera

Jasa Pasang Folding Gate Jogja dan sekitarnya Telp/WA 081-221-222-646

Harga folding gate Jogja – Permintaan akan folding gate semakin meningkat di berbagai daerah. Hal ini dikarenakan manfaat serta fungsi daripada folding gate itu sendiri sangat vital. Terutama untuk menambah keamanan baik itu digunakan untuk pertokoan, perkantoran, bank, garasi kendaraan dan bangunan lainnya.

Kami sangat meyarankan pada anda, agar memilih jasa pasang folding gate yang sudah berpengalaman. Mengingat fungsi daripada pintu itu sendiri sangat vital baik dari segi keamanan, maupun daya tahan terhadap cuaca.

produsenetalase.com menyediakan Pintu Folding gate dengan kualitas yang baik, dengan bermacam-macam warna sesuai keinginan. Kami sudah sangat berpengalam dalam pemasangan pintu folding gate di berbagai kota sekitar Yogyakarta baik itu di, Solo, Magelang, Kebumen dan Purworejo serta di kota-kota lainnya.

pasang folding gate jogja

harga folding gate jogja

Untuk harga folding gate jogja sendiri sangat bervariasi. Tergantung pada ketebalan plat daun , sehingga ukuran silangannya pun menyesuaikan. Hal ini ditujukan agar pintu folding tidak mudah doyong, dan silangan tidak mudah lepas, serta tidak akan menimbulkan bunyi yang berisik baik ketika dibuka ataupun ditutup.

Harga folding gate Jogja

Harga folding gate Jogja

BACA ARTIKEL LAINNYA : HARGA FOLDING GATE JOGJA

Ada beberapa jenis Folding gate yang biasa digunakan :

  1. Folding gate besi . Merupakan pintu folding yang terbuat dari besi. Untuk harga folding gate jogja dengan bahan ini tergolong paling ekonomis sehingga banyak diminati pelanggan. Jenis pintu folding dengan bahan ini sendiri sangat cocok untuk tipe bangunan indoor yang tidak diterpa terik matahari dan hujan secara langsung. Karena bahan besi akan mudah berkarat. Sehingga pintu ini cocok dipasang seperti pusat perbelanjaan dan bangunan indoor lainnya.
  2. Folding gate galvalum . terbuat dari bahan galvalum , yaitu salah satu jenis besi yang memiliki lapisan anti karat. Sehingga pintu folding gate tidak akan berkarat jika terkena sinar matahari dan hujan. Untuk jenis pintu folding galvalum sendiri sangat baik jika digunakan pada bangunan outdoor seperti gudang dan lainnya. Terkait harga folding gate galvalum jogja sendiri lebih mahal dibandingakan dengan folding gate berbahan besi biasa.
  3. Folding gate aluminium. Bahan aluminium seperti kita ketahui bersama mempunyai keunggulan seperti keawetannya, daya tahannya terhadap cuaca , ringan ,anti rayap serta mudah dalam perawatan. Sehingga pintu folding gate dengan bahan ini mempunyai nilai ekonomis dan praktis. Bukan dilihat dari harga saat pembelian namun dilihat dari segi yang lain.
Harga folding gate Jogja

Harga folding gate Jogja

Beberapa jenis folding gate tersebut sekiranya dapat membantu anda untuk memilih manakah yang cocok anda pilih untuk digunakan. Untuk mengitung perkiraan biaya yang dikeluarkan untuk sebuah pintu folding sendiri bisa kita hitung dari luas pintu. Misalkan kita mendapatkan ukuran tinggi 2,58 meter dan lebar 3 meter maka penghitungannya adalah sebagai berikut . 2.58 akan kita bulatkan menjadi 3 meter , maka 3 x 3 meter ketemu 9 m2. Barulah total luas  tersebut dikalikan dengan harga per meter rolling door itu sendiri.

Harga folding gate Yogyakarta

Harga folding gate di Jogja sendiri dari tahun ke tahun selalu berubah. Hal ini dikarenakan perubahan harga bahan yang digunakan. harga folding gate galvalum jogja dari tahun 2017 per meter bisa kisaran 350 ribu sampai 450 rb an namun harga folding gate jogja 2018 sudah berubah mulai dari 400 rb sampai 500 rb. Hal ini yang membuat kami tidak bisa menyebutkan harga secara pasti dalam artikel ini. Untuk menanyakan harga secara up to date, bisa langsung menghubungi kami di 081-221-222-646. Customer servis kami siap melayani anda dengan baik.

Jasa Pasang Folding Gate | Servis Folding Gate | Tukang Folding Gate Jogja

Anda juga bisa berkonsutasi seputar Bahan Pintu Folding Gate yang cocok untuk bangunan anda dan juga sesuai dengan budget yang anda miliki. Selain itu juga anda dapat berkonsultasi apabila ingin Servis Folding Gate di Jogja apabila memiliki keluhan pada Pintu folding gate anda.

Harga folding gate Jogja

Harga folding gate Jogja

Namun , sebelum anda menghubungi kami, anda bisa menghitung luas pintu yang dibutuhkan sehingga kita bisa langsung mengetahui secara jelas biaya yang harus dikeluarkan. Namun apabila anda kesulitan untuk menghitung ukurannya, bisa anda langsung menghubungi kami dan kemudian minta tim survey kami agar datang ke lokasi sehingga kami bisa menentukan secara langsung biaya yang diperlukan.

Langkah-Langkah Pemasangan Pintu Folding Gate

Pintu Folding gate Jogja menggunakan beberapa aksesoris yang sedikit lebih berbeda dengan jenis pintu pada umumnya sehingga memiliki cara tersendiri dalam pemasangannya. Adapun Langkah pemasangan Pintu Folding gate adalah sebagai berikut:

  • Pertama pasanglah tiang kanan dan kiri terlebih dahulu agar tidak miring dan sesuai dengan ukuran pada plong pintu
  • Kedua pasanglah rel bagian atas dan bawah kemudian rapatkan dengan tiang kanan kiri dengan cara mengelas.
  • Setelah rel berhasil terpasang, langkah selanjutnya adalah meletakkan daun pintu folding yang sudah dirangkai kedalam rel.
  • Kemudian menempelkan daun pada tiang kanan dan kiri dengan cara mengelas.
  • Langkah terakhir adalah finishing / pewarnaan.

Saat ini kami hanya berfokus melayani pemesanan pintu folding gate baru, jadi mohon maaf apabila anda mencari pintu folding gate bekas, kami belum bisa memenuhinya. Selain melayani pemasangan pintu folding gate di Jogja, kami juga melayani servis pintu folding gate, pintu Harmonika , pintu expanda dengan catatan jarak tempuh tidak terlalu jauh dari workshop.

Kami tidak memberikan biaya untuk suvey lokasi, dengan catatan jarak yang ditempuh tidak terlalu jauh dari lokasi workshop. Untuk wilayah jogja kota dan sekitarnya masih kita berikan gratis survey. Namun untuk wilayah luar Yogyakarta seperti Klaten, Magelang, Solo, Purworejo dan kota – kota sekitar akan kami minta biaya survey.

Harga folding gate Jogja

Harga folding gate Jogja

Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dengan adanya folding di ruko, garasi , pertokoan, perkantoran dan bangunan lainnya . Selain keamanan yang bisa kita dapatkan, pintu jenis folding memiliki sisi kekuatan dari bahannya. Hal itu tentunya membuat pintu ini sangat awet dan tahan lama. Dibandingkan dengan rolling door tentu pintu folding gate mempunyai keunggulan tersendiri dari segi keamanannya. Maka dari itu tak jarang kita melihat bangunan-bangunan yang membutuhkan tingkat keamanan lebih tinggi seperti Bank , pertokoan dan lain-lain menggunakan pintu ini.

harga folding gate jogja

pasang folding gate jogja

Cara Pemesanan

  • Menghubungi customer servis kami di 081-221-222-646. Anda bisa tanyakan pada Customer Servis tentang produk yang anda inginkan, harga dan estimasi waktu, untuk pemasangan folding biasanya kami hanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari tergantung dari banyak sedikit pesanan yang sedang kami kerjakan.
  • Jika anda menginginkan kami untuk survey lokasi , anda bisa mengirimkan alamat melalui whatsapp di nomor tersebut. Untuk wilayah Jogja kami tidak memungut biaya survey.
  • Setelah terjadi kesepakatan, anda harus memberikan DP minimal 50% dari total. Bisa dikirimkan lewat rekening BCA atau BRI. Nomor rekening sudah tertera di website.
  • Setelah bukti transfer kami terima , pesanan anda langsung kami proses.
  • Pelunasan dapat anda lakukan ketika pemasangan pintu sudah selesai.

Kami selalu berharap Kaldera steel bisa membantu anda mendapatkan barang yang anda inginkan. Tentunya dengan kualitas yang baik dan harga yang ekonomis.

Harga folding gate Jogja

Harga folding gate Jogja

Sekiranya demikian yang bisa kami share untuk artikel kali ini, semoga membantu anda mendapatkan informasi seputar Harga Folding Gate Jogja dan lainnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Bagikan informasi tentang Harga folding gate Jogja kepada teman atau kerabat Anda.

Harga folding gate Jogja | Pasang Kusen Aluminium , Pasang Rolling Door , Pasang Folding gate , Yogyakarta , Klaten , Magelang

Belum ada komentar untuk Harga folding gate Jogja

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
WhatsApp chat
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan