Beranda » Artikel Terbaru » Jual Etalase Rak Piring

Jual Etalase Rak Piring

Diposting pada 17 Oktober 2018 oleh Kaldera

Jual Rak Piring dan Produksi Etalase Rak Piring

Jual etalase rak piring – Anda sedang mencari rak piring alumunium? Atau ingin rak piring alumunium dengan model-model sesuai keinginan? Anda berada di website yang tepat. Karena kami senantiasa mewujudkannya untuk anda.

Jual etalase rak piring

Jual etalase rak piring

Belakangan rak piring dengan bahan alumunium lebih digermari dari pada rak piring kayu maupun rak piring dari bahan besi. Mengapa demikian? Sebelum membahas tentang hal tersebut izinkan kami memperkenalkan diri terlebih dahulu.

Kaldera Steel adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan etalase dan lain-lain yang berbahan dasar Besi , Baja , Alumunium dan kaca. selain itu kami juga memproduksi Neonbox dan huruf timbul. Hotline (081221222646) / WA di nomor yang sama, email produsenetalase@gmail.com . workshop kami saat ini baru ada di Jogja, namun kami juga menerima pesanan dari luar kota.

Rak piring merupakan salah satu produk yang biasa kami buat. Banyak model dan ukuran yang biasa dibuat. Kebanyakan klien kami memesan dengan cara mengirimkan desain yang diinginkan. Kemudian kami akan menyebutkan harga yang harus d bayarkan. Untuk ukuran rak piring sendiri ada yang tinggi 1 meter hingga 2 meter dan panjang sekitar 1 meter untuk lebar nya biasanya sekitar 50 meter. Itu adalah ukuran standar yang biasa kami buat berdasarkan pesanan klien.

Sedangkan bahan yang biasa kami gunakan adalah alumunium dan kaca. Alumunium yang digunakan ada 2 jenis ada yang ukuran 3” dan ukuran 4” . Hal ini dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Dan untuk kaca standar yang kami gunakan adalah 5 mm supaya kuat dan tidak mudah pecah.

Harga etalase rak piring alumunium

Jual etalase rak piring

Jual etalase rak piring

Mungkin anda sering melihat toko online seputar harga etalase rak piring yang sangat murah disana. Namun anda jangan sampe keliru. Ada harga ada kualitas barang. Produk etalase hasil home industri tentunya sangat berbeda kualitasnya dari pada produk hasil pabrikan. Karena 1 produk yang dibuat oleh home industry sangat detil pengerjaannya. Sedangkan pabrikan yang fokus pada kuantitas cenderung mengesampingkan kualitas.

Oleh karena itu jangan samakan harga etalase rak piring  produk kami dengan harga etalase rak piring  alumunium produk pabrikan. Jika anda sering melihat etalase rak piring yang dijual murah di toko baik offline maupun online. Anda perlu membandingkan kualitas bahan terlebih dahulu. Sangat terlihat perbedaannya. Etalase rak piring buatan pabrikan itu sangat ringan, kualitas bahan yang digunakan pun sangat tipis sehingga mudah rusak. Oleh karenanya harga nya sangat miring dari pada harga yang kami tawarkan.

Kelebihan menggunakan etalase rak piring berbahan alumunium

Kelebihan yang anda dapatkan dengan menggunakan etalase rak piring berbahan alumunium kaca diantaranya:

  • Daya tahan, dari pada menggunakan kayu jelas etalase rak piring menggunakan alumunium lebih kuat dan awet. Apalagi kita sering menaruh piring maupun gelas dalam keadaan basah, tentunya rak kayu lebih mudah lapuk dan rusak terkena air terus menerus.
  • Harga lebih murah , tentunya harga bahan alumunium lebih murah daripada besi, namun kualitas nya tak kalah jauh. Sedangkan jika dibandingkan dengan kayu harga awalnya mungkin terlihat lebih murah kayu, namun jika kita melihat poin pertama, tentunya anda akan memilih rak piring berbahan alumunium.

Itulah sebabnya kami sangat menyarankan agar menggunakan etalase rak piring berbahan alumuium kaca sebagai property dirumah anda. mengingat besarnya keuntungan yang bisa anda dapatkan. Untuk mendapatkan produk dari kami sangatlah mudah. Kami akan menyebutkan langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkannya dari kami.

Jual etalase rak piring

Jual etalase rak piring

untuk pemesanan bisa anda lakukan dengan cara-cara berikut ini :

  1. Menghubungi customer servis kami di 081221222646. Anda bisa tanyakan pada CS tentang etalase yang anda inginkan, harga dan estimasi waktu yang anda minta.
  2. Jika anda memiliki desain etalase rak piring yang diinginkan, bisa dengan mengirimkannya lewat Whatsapp atau kirim ke Email kami di Produsenetalase@gmail.com .
  3. Setelah terjadi kesepakatan, anda harus mengirimkan DP minimal 50% dari total belanja anda. bisa dikirimkan lewat rekening BCA atau BRI. Nomor rekening sudah tertera di web.
  4. Setelah bukti transfer kami terima , pesanan anda langsung kami proses.
  5. Pelunasan dapat anda lakukan ketika pesanan sudah siap kami kirim ke lokasi anda.
  6. Setelah bukti pelunasan kami terima , barang akan langsung kami kirimkan. Anda tinggal menunggu pesanan anda datang ke rumah.

Saat ini perkembangan teknologi membuat persaingan usaha semakin ketat. Sangat mudah mencari barang lewat toko-toko online yang menyediakan barang dengan harga murah, namun tidak menjamin kualitas dari barang tersebut. Bahkan ada yang tega menjual barang yang tidak sesuai dengan gambar atau kualitas yang diinginkan. Hal ini yang menjadi focus kami agar menghindari hal tersebut.

orang sering mencari sebuah produk dengan mengetikkan kata unci tertentu yang diinginkan melalui google search. maka akan muncul seputar artikel, gambar video yang dicari. disini kami menuliskan kata kunci yang sekiranya mudah ditemukan. ketika anda menuliskan kata kunci Jual etalase rak piring maka artikel dan web kami akan muncul. atau dengan kata kunci lain yang sangat memungkinkan anda kembali menemukan kami  google.

Jual etalase rak piring

Jual etalase rak piring

Melalui website ini kami berencana mengembangkan pasar jual kami hingga seluruh jawa bahkan luar pulau. Mengingat saat ini kendala yang sering terjadi antara penjual dan pembeli adalah jarak tempuh yang jauh. Namun sekarang semakin banyak ekspedisi pengiriman yang memudahkan kita dalam transaksi jual beli jarak jauh.

Hati-Hati dalam Belanja Online!

Hal yang paling meresahkan kami adalah seringnya terjadi penipuan yang sangat merugikan kami sebagai produsen yang jujur dan professional . mungkin hal tersebut juga menjadi salah satu kendala kurangnya minat untuk belanja melalui toko online. Hal seperti ini yang sedang kami cari solusinya, agar anda sebagai pelanggan kami tidak meragukan kami sebagai produsen. kami sering sekali memberikan kesempatan pada customer agar berkunjung dan survey langsung ke workshop kami. hal demikian sangat penting agar kita semakin yakin satu sama lain.

Demikian ulasan singkat Jual etalase rak piring kali ini . Jika anda menginginkan produk lain berbahan alumunium kaca seperti kusen alumunium kaca pintu swing, etalase rokok, etalase konter , lemari alumunium, etalase boneka, etalase makanan, etalase gerobak , Neon box ataupun huruf timbul, bisa langsung anda pesan melalui kami. kami siap melayani anda sebaik mungkin.

Bagikan informasi tentang Jual Etalase Rak Piring kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Etalase Rak Piring | Pasang Kusen Aluminium , Pasang Rolling Door , Pasang Folding gate , Yogyakarta , Klaten , Magelang

Belum ada komentar untuk Jual Etalase Rak Piring

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
WhatsApp chat
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan