Beranda » Artikel Terbaru » Pintu aluminium kaca Jogja

Pintu aluminium kaca Jogja

Diposting pada 2 November 2018 oleh Kaldera

Bengkel Produksi Aluminium kaca Yogyakarta

Pintu aluminium kaca Jogja – Kaldera Steel merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan Kusen , pintu dan jendela, Partisi ruangan, Rolling door, Folding gate, Etalase dan lain-lain yang berbahan dasar Alumunium dan kaca. Selain itu kami juga memproduksi Neonbox dan huruf timbul. Hotline 081221222646, email produsenetalase@gmail.com . workshop kami saat ini baru ada di Jogja, meskipun demikian kami sering melayani pesanan dari luar kota Yogyakarta.

Keunggulan Bahan Aluminium

Ada beberapa sebab orang cenderung berpindah menggunakan bahan dasar aluminium kaca dalam mengisi property baik itu interior maupun eksterior. seperti Pintu aluminium kaca Jogja. Hal demikian dikarenakan banyaknya keunggulan daripada alumunium itu sendiri. Diantaranya :

  1. Anti rayap , salah satu manfaat dari aluminium sendiri adalah anti rayap. Hal ini yang membuat property anda tetap awet dan terjaga kualitas nya. Daripada kayu yang cenderung mudah rapuh makan rayap.
  2. Anti karat , meskipun bahan aluminium seniri terbuat dari bahan logam namun aluminium sendiri berdeda dengan jenis logam lainnya. Hal ini yang membuat aluminium sangat tahan terhadap cuaca ketika anda ingin menggunakannya untuk eksterior anda.
  3. Tahan api, berbeda dengan kayu yang notabene mudah terbakar. Aluminium tahan terhadap api. Ketika terjadi hal yang tidak diinginkan property anda akan tetap aman ketika anda gunakan bahan ini.
  4. Elegan dan simple , salah satu yang membuat kebanyakan orang memilih untuk menggunaka bahan aluminium untuk desain interior ataupun interior mereka adalah kesan elegan yang dihasilkannya. Rumah ataupun pertokoan anda menjadi lebih modern.
  5. Perawatan yang mudah, dengan menggunakan bahan aluminium ini, anda tidak perlu mengecat ulang property anda ketika terlihat kusam. Tinggal anda lap menggunakan kain maka property anda akan kembali seperti semula.
Pintu aluminium kaca Jogja

Pintu aluminium kaca Jogja

Banyaknya keunggulan dari pada menggunakan alumunium dan kaca Yogyakarta , inilah yang menjadikan banyak orang memilih untuk menggunakan aluminium dan kaca sebagai pengisi interior maupun eksterior , baik itu untuk Rumah, Hotel, Kantor, tempat usaha, apartemen dan lain-lain.

Produk kami

Untuk mendapatkannya aluminium kaca Yogyakarta sangatlah mudah. Anda tinggal menghubungi kami sebagai penyedia jasa pembuatan sekaligus pemasangan property alumimium dan kaca. Kemudian tinggal diskusikan produk yang anda inginkan pada customer servis kami. sebagai Jasa pembuatan Aluminium kaca Jogja, kami melayani beberapa produk yang sudah biasa kami buat.

  • Kusen, pintu dan jendela Aluminium, jika anda ingin memiliki tampilan yang lebih modern pada kusen, pintu maupun jendela pada rumah, apartemen, hotel, Rumah sakit maupun perkantoran anda, kami sarankan agar memilih menggunakan aluminium. Selain membuat kesan modern pada interior maupun eksterior , tentunya kusen anda akan lebih awet jika menggunakan aluminium. Beberapa produk yang sering dipesan adalah Kusen aluminium, partisi aluminium dan kaca, pintu swing aluminium kaca, pintu geser aluminium kaca, pintu expanda, Roliing door, pintu lipat dan lain-lain, sedangkan untuk jendela biasanya jendela aluminium kaca swing , dan lain-lain.
Pintu aluminium kaca Jogja

Pintu aluminium kaca Jogja

  • Aneka Etalase, kami juga membuat bermacam etalase untuk kebutuhan anda. seperti etalase konter, etalase makan, etalase toko, etalase rokok berbagai ukuran, etalase toko kue, etalase display, etalase toko emas , etalase rak piring dan lain-lain.
Pintu aluminium kaca Jogja

Pintu aluminium kaca Jogja

  • Neon Box dan Huruf Timbul, kami juga melayani pembuatan Neon Box dan Huruf Timbul, dengan bahan vinyl atau bisa juga dengan banner outdoor. Sedangkan untuk Huruf timbul sendiri bisa menggunakan bahan acrylic.
Pintu aluminium kaca Jogja

terima pembuatan Neon Box

Mengapa memilih kami?

sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan aluminium dan kaca, kami mempunyai visi yang jelas dalam diri kami. hal ini senantiasa kami tanamkan untuk melayani klien dengan sebaik-baiknya. Terutama untuk merambah pasar yang lebih luas, kami sengaja menghadirkan website ini agar mudah dijangkau klien yang jaraknya terlalu jauh dan tidak bisa mengunjungi workshop kami.

Banyaknya ekspedisi pengiriman yang memudahkan kita bertransaksi jarak jauh, pengiriman barang bukan lagi menjadi kendala untuk kita. Anda tinggal duduk dengan santai dirumah, menunggu pesanan anda datang ke tujuan. Kemudahan-kemudahan seperti inilah yang ingin kami wujudkan untuk anda.

Oleh karena itu, jika anda bosan dengan nuansa interior maupun eksterior rumah, kantor, apartemen, hotel, rumah sakit dan lain-lain bisa langsung menghubungi kami sebagai jasa partisi aluminium kaca di Yogyakarta , ruangan anda akan terlihat lebih modern dengan adanya partisi aluminium ditambah pintu dan jendela aluminium. Sedangkan untuk pintu garasi kendaraan bisa menggunakan Rolling door dari kami.

Pintu aluminium kaca Jogja

Pintu aluminium kaca Jogja

Untuk mendesain sebuah ruangan tentu anda memikirkan banyak hal, mulai dari konsep yang anda inginkan, budget yang anda miliki, tentu hal ini menjadi pertimbangan penting untuk anda. dengan menggunakan bahan aluminium pada interior dan eksterior anda tidak perlu membuang biaya yang sangat banyak. Karena aluminium dan kaca sendiri sangat mudah ditemukan dan memiliki harga yang relative murah dari pada anda menggunakan bahan besi atau kayu.

Adapun cara pemesanan adalah sebagai berikut:

  • Menghubungi customer servis kami di 081221222646. Anda bisa tanyakan pada Customer Servis tentang produk yang anda inginkan, harga dan estimasi waktu yang anda minta.
  • Jika anda memiliki desain pesanan, bisa dengan mengirimkan nya lewat Whatsapp atau kirim ke Email kami di Produsenetalase@gmail.com .
  • Setelah terjadi kesepakatan, anda harus mengirimkan DP minimal 50% dari total belanja anda. bisa dikirimkan lewat rekening BCA atau BRI. Nomor rekening sudah tertera di web.
  • Setelah bukti transfer kami terima , pesanan anda langsung kami proses.
  • Pelunasan dapat anda lakukan ketika barang sudah siap kami kirim ke lokasi anda.
  • Setelah bukti pelunasan kami terima , barang akan langsung kami kirimkan.

NB : ketika pesanan sudah dalam proses produksi sedangkan anda ingin membatalkan pesanan, maka dengan berat hati kami tidak bisa mengembalikan DP yang sudah anda bayarkan , sebagai ganti rugi dari bahan yang sudah kami gunakan.

Tentang kami :

Nama perusahaan           : KALDERA STEEL

CALL/WA                             : 081221222646

Pintu aluminium kaca Jogja
Pintu aluminium kaca Magelang
Pintu aluminium kaca Klaten
Pintu aluminium kaca Purworejo
Pintu aluminium kaca Wonogiri

Produsenetalase.com

Bagikan informasi tentang Pintu aluminium kaca Jogja kepada teman atau kerabat Anda.

Pintu aluminium kaca Jogja | Pasang Kusen Aluminium , Pasang Rolling Door , Pasang Folding gate , Yogyakarta , Klaten , Magelang

1 komentar untuk Pintu aluminium kaca Jogja

  • Nabila berkata:

    Mantab pak hasilnya bagus. semoga lancar usahanya amin

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
WhatsApp chat
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan