Beranda » Artikel Terbaru » Pintu Folding Gate Yogyakarta

Pintu Folding Gate Yogyakarta

Diposting pada 26 Februari 2019 oleh Kaldera

Pintu Folding Gate Yogyakarta dan Sekitarnya 

Jasa Pasang dan Servis

Pintu Folding Gate Yogyakarta – Folding gate merupakan salah satu pintu dari sekian banyak jenis pintu yang berbahan Besi maupun Galvalum. Pintu folding gate memiliki desain menyerupai akordian , berlipat-lipat dan dapat menyusut serta mengembang saat dibuka dan ditutup.

Pintu Folding Gate Yogyakarta

Servis Pintu Folding Gate Bantul, Sleman, Kulon Progo dan Gunung kidul

Pintu ini paling banyak dijumpai dan diaplikasikan pada bangunan-bangunan seperti warung, pasar, toko maupun pertokoan, ruko, minimarket, supermarket, garasi, showroom, bank, pabrik, gudang , mall, rumah, sekolah dan masih banyak lagi.

Selain bahan yang awet dan kuat, pintu ini memiliki banyak fungsi, sehingga banyak diminati, beberapada diantaranya adalah sebagai berikut.

Fungsi Pintu Folding gate:

  1. Susah dibongkar, dirusak, dan ditembus.
  2. Awet dan memiliki nilai ekonomis jangka panjang.
  3. Kokoh dan kuat.
  4. Harga yang murah dan ekonomis
  5. Mudah digunakan.
  6. Mudah dalam perawatannya.
Pintu Folding Gate Yogyakarta

Pintu Folding Gate Yogyakarta

Dari banyaknya fungsi pintu folding gate tersebut, banyak orang mulai menggunakannya untuk diaplikasikan pada bangunan-bangunan baik itu ruko, toko, gudang, showroom, dan garasi. Mereka sadar, pintu Folding memiliki nilai keamanan yang lebih dibanding pintu lainnya, seperti pintu rolling door, pintu kayu ataupun pintu aluminium.

Pengoperasian pintu folding gate sendiri tergolong mudah tinggal didorong kesamping kiri dan kanan, dengan menggunakan materi bahan besi dan gavalum. Pintu ini juga didesain elegan, sehingga semakin banyak diminati.

Produsenetalase.com merupakan produsen Folding gate yang melayani penjualan dan pemasangan Folding Gate untuk wilayah Yogyakarta, Klaten, Magelang dan Purworejo. Beberapa jenis Folding gate yang di produksi oleh Produsen etalase dapat dibedakan dari beberapa kriteria , beberapa diantaranya berdasarkan bahan dasar slat daunnya, berdasarkan ketebalan slat daunnya, berdasarkan ketebalan kerangka, berdasarkan model , dan juga berdasarkan posisi pemasangan.

Jenis-Jenis Folding gate berdasarkan bahan dasar slat daun, terdiri dari 2 macam :

  1. Folding gate Besi. Merupakan Pintu folding yang mana bahan untuk slat daunnya menggunakan bahan Besi. Jenis Folding ini adalah yang paling banyak digunakan karena harganya terbilang lebih murah. Namun sisi kelemahan dari bahan sendiri adalah tidaklah tahan terhadap korosi dan karat. Maka dari itu Pintu folding dari bahan besi tidak dianjurkan untuk dipasang pada bangunan terbuka yang langsung terkena panas dan hujan.
  2. Folding gate Galvalum. Berbeda dengan folding gate berbahan besi, pintu folding berbahan aluminium lebih tahan terhadap panas maupun hujan. Bahan ini tahan korosi dan tidak berkarat, sehingga cocok diaplikasikan pada tempat terbuka karena bahan ini sudah dilapisi dengan lapisan anti karat.

Jenis-jenis pintu Folding gate berdasar ketebalan slat daun:

Ada beberapa ukuran yang bisa digunakan untuk pintu Folding gate , baik itu besi maupun galvalum.

  1. 0,4 mm
  2. 0,5 mm
  3. 0,8 mm

Jenis –jenis Folding gate berdasarkan ketebalan silangan :

  1. Standar (silangan 1,4 mm dan UNP 2 mm)
  2. Super (Silangan 2 mm dan UNP 3 mm)
  3. Extra super (Silangan 5 mm dan UNP 3 mm)

Jenis-Jenis Folding gate berdasarkan Model Rel yang digunakan :

  1. Rel tanam
  2. Rel Tumpang
  3. Rel Angkat
  4. Swing
  5. Setengah lingkaran / Melengkung

Jenis – Jenis Folding gate berdasarkan pemasangan dibedakan menjadi 3 :

  1. Dipasang pada bagian dalam ruangan
  2. Dipasang pada bagian opening / kongliong pintu
  3. Dipasang pada bagian luar ruangan

Mungkin kita sering bertanya-tanya berapa ukuran pintu yang sekiranya bisa dipasang pintu Folding gate. Untuk ukuran tinggi pintu folding gate sendiri standarnya adalah 2-4 meter, namun tidak menutup kemungkinan folding gate diaplikasikan pada pintu ukuran leih tinggi dari itu. Sedangkan ukura lebar pintu sendiri tidak memiliki batasan tertentu, namun untuk menghindari kesulitan dalam pengoperasian pintu disarankan agar membaginya menjadi beberapa bagian. Anda kami sarankan untuk memilih rangka yang tebal untuk pintu yang relative tinggi dan lebar. Intinya adalah penyesuaian kerangka. Agar tidak terjadi penyimpangan pada pintu folding. Kami sarankan agar mengkonsultasikannya pada kami sebelum anda memilih.

Pintu Folding Gate Yogyakarta

Pintu Folding Gate Yogyakarta

Kaldera Steel melayani pemasangan Pintu Folding Gate Yogyakarta , Pintu folding gate Magelang, Pintu folding gate Klaten, Pintu folding gate Purworejo dan beberapa kota terdekat. Kami juga melayani Servis Pintu Folding Gate Jogja .

Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk memesan pada kami.

  1. Menghubungi CS kami di 081221222646 terkait lokasi anda dan anda bisa menanyakan produk yang diinginkan
  2. Survey lokasi, untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, kami akan memberikan free biaya survey.
  3. DP pemesanan, DP yang harus anda siapkan adalah 50 % dari harga. Anda bisa transfer atau langsung menyerahkan nya lewat COD.
  4. Proses Produksi, lama pengerjaan Pintu Folding dan Rolling door sendiri sekitar 1-2 hari dar pemesanan. Sehingga anda tidak akan menunggu terlalu lama.
  5. Ketika proses produksi sudah selesai kami akan memulai proses pemasangan.
  6. Setelah pintu terpasang dan siap digunakan, anda bisa melakukan pelunasan.

Harga Folding gate Murah?

Harga Folding murah sering kali dijadikan iming-iming bengkel produksi untuk menarik minat pelanggan. Hal ini tidak sepenuhnya salah karena itu merupakan trik marketing mereka. namun yang pasti, kami selalu menganjurkan kepada para pelanggan agar selalu bijaksana dalam memilih. Jangan mudah terpengaruh oleh iming-iming harga murah dan selalu teliti dalam memilih produk. Kami jarang menggunakan kata Harga Pintu Folding Gate Jogja murah dalam produk kami, karena kami sadar hal itu menjadi tekanan tersendiri pada kami untuk selalu memberikan harga murah. Namun, Kami selalu berorientasi pada kualitas sehingga sangat susah bagi kami untuk menyediakan produk-produk murah pada pelanggan kami.

Pintu Folding Gate Yogyakarta

Harga Pintu Folding Gate Jogja

Demikian penjelasan singkat mengenai Pintu Folding Gate Yogyakarta , Pintu Folding gate Jogja, Harga Pintu Folding Gate Jogja, Servis Pintu Folding gate Jogja kali ini, semoga bisa menjadi pertimbangan anda untuk memilih Kaldera steel pada pemasangan pintu Folding gate dan Rolling door anda. jangan lupa untuk melihat produk-produk lain dari Kaldera Steel. Terima kasih.

Bagikan informasi tentang Pintu Folding Gate Yogyakarta kepada teman atau kerabat Anda.

Pintu Folding Gate Yogyakarta | Pasang Kusen Aluminium , Pasang Rolling Door , Pasang Folding gate , Yogyakarta , Klaten , Magelang

Belum ada komentar untuk Pintu Folding Gate Yogyakarta

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
WhatsApp chat
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan