Beranda » Artikel Terbaru » Cara Merakit Folding Gate

Cara Merakit Folding Gate

Diposting pada 22 September 2020 oleh Kaldera

Cara Merakit Folding Gate dan Bagaimana Cara Pasangnya

Cara Merakit Folding Gate – Yogyakarta merupakan kota yang sangat maju dalam hal pembangunan. Mulai dari hotel, pusat perbelanjaan, kampus, mall dan bangunan lainnya. Hal ini disebabkan Yogyakarta sudah menjadi salah satu destinasi orang-orang dari luar daerah untuk berkunjung ke kota ini.

Tidak sedikit juga orang yang datang ke kota Yogyakarta dalam rangka untuk mengembangkan usaha. Apalagi dengan banyaknya kampus maupun sekolah-sekolah , tentu banyak peluang bisnis yang bisa di kembangkan di Yogyakarta. Ditambah lagi dengan banyaknya tempat-tempat wisata di Yogyakarta, tentu semakin banyak orang yang menjadikan kota ini sebagai salah satu kota tujuan untuk berwisata.

Untuk itu kami dari Kaldera Steel ingin berkontribusi dalam pengembangan pembangunan di kota Yogyakarta dalam bidang pembuatan atau perakitan pintu Folding Gate, kami menawarkan harga folding gate murah dan berkualitas.

Folding Gate adalah pintu dengan sistem buka samping, yang mana folding gate biasa digunakan untuk bangunan ruko, garasi, gudang dll. Dari segi keamanan pintu ini sangatlah terjamin keamanannya karena dilapis dengan rangka UNP yang dipadu dengan SILANGAN dan ditutup dengan slat daun besi atau galvalum.

Tahapan Cara Merakit Folding Gate

Persiapan pengeboran lubang silangan di UNP . Tahap pertama ini adalah membuat lubang pada UNP untuk pemasangan silangan Plat strip, yang dimana UNP ini sebagai jari – jari dari pintu folding Gate.

Tahapan Pemasangan Plat Strip. Pemasangan silangan plat strip ini berguna sebagai pengait antara UNP agar bisa di buka dan di tutup dan menjaga keamanan lebih kuat.

Tahap pemasangan Slat Daun. Tahapan ini adalah tahapan terakhir dalam perakitan pintu folding gate, pemasangan slat daun ini berfungsi sebagai penutup dari UNP dan silangan dari sisi luar. Lihat gambar berikut untuk mengetahui bagian-bagian dalam pintu folding gate.

Cara merakit folding gate

Cara merakit folding gate

Tahapan Pemasangan Folding Gate

Tahap pemasangan folding gate biasanya dilakukan pada saat bangunan belum selesai sempurna. Waktu yang terbaik adalah ketika keramik belum dipasang (jika menginginkan untuk di beri keramik). Sehingga ketika pemasangan Folding gate, anda tikda perlu memotong keramik yang sudah terpasang.

Langkah pertama dalam pemasangan folding gate yaitu memasang tiang kanan dan tiang kiri. Tiang ini berfungsi untuk menempel pintu folding dengan dibaut kedalam tembok. Pastikan tiang tidak miring dan sesuai dengan bentuk lokasi. Apabila pemasangan tiang miring dapat berakibat pintu tidak bisa dipasang.

Langkah yang kedua adalah memasang rel bagian bawah dan rapatkan dengan tiang kanan dan kiri yang sudah tertempel tadi dengan cara di Las. Pastikan juga rel lurus dan tidak bengkok sehingga pintu folding lancar ketika dibuka maupun ditutup.

Setelah Rel bawah terpasang,  Pasang Rel bagian atas yang berfungsi sebagai tempat dudukan Pintu Folding Gate tersebut. Lalu langkah selanjutnya adalah masukkan semua pintu hingga semua masuk kedalam rel atas dan bawah dan letakan terlebih dahulu dibagian tengah.

Cara merakit folding gate

Cara merakit folding gate

Langkah terakhir ialah lakukan pengelasan pada pintu untuk menyambungkan ke salah satu tiang (untuk folding satu daun) atau tiang kanan dan kiri (untuk folding 2 daun). Ada baiknya gunakan jasa profesional untuk memasang Pintu Folding Gate ini. Biasanya jasa profesional ini menawarkan paket Pintu Folding Gate beserta pemasangannya.

Jasa Profesional Pasang Folding Gate

Demikian penjelasan pembuatan dan perakitan folding gate dari kami. Jika anda menginkan jasa pemasangan folding gate professional di Yogyakarta dan Sekitarnya, Kaldera Steel adalah jawabannya.

Kami sudah bertahu-tahun mengerjakan pemasangan folding gate untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Selain proses cepat, hasil memuaskan, kami  juga memberikan layanan garansi servis selama 5 tahun untuk produk Folding gate.

Untuk harga , anda tidak perlu khawatir. Karena produsen etalase tidak pernah mematok harga mahal untuk setiap produk kami. Informasi selanjutnya silakan hubungi Admin kami di 081-221-222-646 , tersedia layanan Whatsapp. Sekian terima kasih.

Lihat Produk Lain Kaldera Steel di Instagram

Bagikan informasi tentang Cara Merakit Folding Gate kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Merakit Folding Gate | Pasang Kusen Aluminium , Pasang Rolling Door , Pasang Folding gate , Yogyakarta , Klaten , Magelang

Belum ada komentar untuk Cara Merakit Folding Gate

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
WhatsApp chat
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan