Beranda » Artikel Terbaru » Etalase Kaca Purbalingga

Etalase Kaca Purbalingga

Diposting pada 1 September 2021 oleh Kaldera

JUAL ETALASE KACA PURBALINGGA

Etalase kaca Purbalingga – Anda sedang mencari etalase kaca? Saat ini anda berada di tempat yang tepat, selamat datang di website kami produsenetalase.com bengkel produksi aluminium kaca seperti kusen aluminium, pintu dan jendela aluminium, partisi aluminium kaca, rolling door, folding gate, aneka etalase, gerobak aluminium dan lainnya.

Kami melayani pembuatan berbagai macam etalase kaca untuk wilayah Purbalingga, Purwokerto dan Banyumas. Jika anda sedang berada di kota-kota tersebut, anda dapat memesan berbagai macam kebutuhan etalase aluminium kaca dengan berbagai model dan ukuran.

 

Jual etalase kaca Purbalingga | Harga Etalase Kaca Purbalingga | Produsen Etalase Kaca Purbalingga | Etalase Toko Purwokerto | Etalase Konter Murah Purbalingga | Etalase Warung Makan Purbalingga | Bikin Etalase Custom Purbalingga

 

Mungkin sudah banyak dari kita yang sering menemukan berbagai etalase kaca dengan berbagai model dan kebutuhan. Bahkan hampir di berbagai daerah baik itu pedesaan maupun perkotaan sering kita jumpai berbagai macam etalase kaca.

Mulai dari etalase toko, etalase rokok, etalase konter hp dan pulsa, etalase warung makan, dan masih banyak lagi. Potensi yang demikian besar tersebut  memacu kami untuk melebarkan sayap penjualan produk kami melalui market online.

Kami berharap, produk kami dapat membantu kebutuhan anda. Kami selalu mengutamakan kualitas pada produk kami serta harga bersaing, sehingga anda tidak perlu ragu untuk memesan pada kami.

KELEBIHAN ETALASE KACA

  1. Tempat Penyimpanan. Etalase merupakan tempat penyimpanan ideal yang juga berperan sebagai display produk jualan agar nampak lebih menarik sehingga dapat mengundang calon konsumen.
  2. Ukurannya Dapat Disesuikan. Seperti lemari, etalase bisa dipesan sesuai keinginan atau di-custom. Anda dapat memesan sesuka hati model , ukuran, sampai jenis kaca yang hendak dipakai.
  3. Keuntungan lain dari etalase adalah ia kuat dan tahan lama. Sebab material pembangunnya adalah aluminium dan kaca yang notabene tak mudah karat serta dimakan rayap. Selain itu, etalase tak mudah rusak karena kondisi suhu lembap.
  4. Mudah dibersihkan. Terakhir, ia mudah sekali dibersihkan. Perawatan etalase sangat sederhana, anda tinggal membersihkannya menggunakan lap. Tak perlu melakukan perawatan khusus, asal dibersihkan setiap hari, kondisi etalase kaca akan terus prima.

JENIS-JENIS ETALASE KACA

Berikut adalah beberapa jenis produk etalase kaca yang kami produksi :

  1. Etalase Konter, salah satu produk best seller kami, karena produk ini banyak dicari untuk membuka usaha jualan HP ataupun pulsa dan paket data. Ada bermacam design dan ukuran yang biasanya dipesan oleh pelanggan kami. Etalase Konter standar memiliki dimensi lebar atas 50 cm dan lebar bawah 40 cm. sedangkan untuk tinggi 80 cm, dan untuk ukuran panjang mulai dari 50 cm, 100 cm, 150 cm dan 200 cm. Jika anda ingin menyesuaikan dengan lokasi toko, anda juga bisa request ukuran custom.
Jual Etalase Konter Purbalingga

Etalase Konter Purbalingga

  1. Etalase toko, etalase ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang rumah tangga atau bisa juga anda gunakan untuk usaha toko maupun sembako. Etalase toko standar memiliki ukuran dari yang paling kecil yaitu panjang 50 cm, lebar 50 cm , tinggi 100 cm. Ukuran sedang memiliki dimensi panjang 100cm , lebar 50cm , tinggi 100 cm. Ada juga ukuran yang lebih panjang yaitu 150cm , lebar 50cm , tinggi 100 cm. Dan yang terakhir panjang 200cm lebar 50 cm dan tinggi 100 cm. Jika anda menginginkan ukuran yang berbeda , silakan tanyakan pada kami untuk info lebih lanjut.
Jual Etalase Toko Purbalingga

Etalase Toko Purbalingga

  1. Etalase lemari gantung, Etalase ini hampir menyerupai lemari, namun terbuat dari aluminium dan kaca. Lemari gantung memiliki kelebihan anti jamur yang tidak anda dapatkan pada lemari kayu, sehingga membuat pakaian anda awet dan tetap harum. Lemari gantung dapat menggunakan pintu geser dan pintu swing. Sehingga anda bisa request sesuai selera. Dimensi lemari gantung adalah lebar 60 cm dan tinggi 180 cm sd 200 cm. untuk ukuran panjang bisa menyesuaikan, mulai 100 cm, 150 cm dan 200 cm atau lebih.
Lemari Gantung alumunium

Etalase Lemari Gantung

  1. Etalase rak piring, seperti namanya, etalase rak piring digunakan untuk menyimpan perkakas dapur seperti piring dan gelas. Ukuran dan desain yang kami miliki juga beragam. Berbeda dengan rak piring pabrikan yang menggunakan bahan tipis dan mudah peyok, kami menggunakan bahan yang tebal, dengan kaca minim 5 mm. sehingga rak piring anda akan awet.
Jual Rak piring Purbalingga

Rak Piring Aluminium

 

BACA ARTIKEL LAINNYA : PASANG KUSEN ALUMINIUM PURWOKERTO

 

  1. Etalase rokok . Merupakan etalase kecil yang biasa digunakan untuk display rokok ataupun aksesoris kecil seperti kalung dan gelang. Dimensi etalase rokok adalah panjang 50 cm lebar 25 cm dan tinggi 50 cm.
Jual Etalase rokok

Etalase Rokok Purbalingga

  1. Etalase warung makan / Warteg . Biasa digunakan untuk usaha warung makan prasmanan seperti warteg dan nasi padang. Etalase ini memiliki 2 model , pertama adalah model lurus pada bagian depannya, dan kedua model miring pada bagian depannya. Dengan adanya etalase pada warung anda, tentunya akan menambah kesan rapih dan bersih sehingga pengunjung yang datang akan sedang makan di warung anda. untuk dimensi etalase warung makan sendiri mulai yang paling kecil 50 cm x 40 cm x 60 cm . sedang 100 cm x 40 cm x 60 cm . Besar 150 cm x 40 cm x 60 cm dan jumbo 200 cm x 40 cm x 60 cm.
Bikin Etalase Warteg

Etalase Warung Makan

  1. Etalase kotak amal. Merupakan kotak amal berbahan aluminium kaca dan disertai pintu yang dapat dikunci . Untuk dimensi kotak amal atau kotak infaq sendiri adalah 25 cm x 25 cm x 25 cm , 30 cm x 30 cm x 30 cm , 25 cm x 25 cm x 60 cm.
Jual Kotak infaq kaca

Kotak Infaq Kaca

HARGA ETALASE KACA PURBALINGGA

Jika anda menginginkan etalase dengan model dan ukuran yang berbeda, anda dapat mendiskusikannya pada kami. kami siap membantu anda mendapatkan etalase kaca sesuai keinginan dan tentunya dengan kualitas terbaik.

Produk kami dikerjakan oleh tukang aluminium kaca yang sudah bertahun-tahun mengerjakan berbagai produk aluminium kaca. Sehingga kualitasnya tentu tidak diragukan lagi, pengerjaan cepat rapi dan hasil maksimal.

Untuk harga etalase kaca di purbalingga & Purwokerto sendiri sangat beragam. Tergantun pada ukuran dan model serta lokasi pengiriman. Kami memberikan layanan gratis ongkir untuk jarak pengiriman kurang lebih 30 km dari workshop kami.  Untuk anda yang berlokasi lebih dari 30 km silakan hubungi admin kami, untuk menanyakan biaya pengirimannya.

 

CARA PEMESANAN

Jika anda tertarik untuk memesan produk etalase kami, caranya sangat mudah. Cukup dengan menghubungi Customer servis (CS) Produsen Etalase di nomor 081-221-222-646 dengan menyebutkan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Nama dan alamat pengiriman
  2. Produk yang anda inginkan disertai dengan contoh gambar/desain dan ukuran.
  3. Spesifikasi jika perlu

Kami akan hitungkan biaya nya beserta ongkos kirim sampai lokasi anda. Untuk pembayaran bisa anda lakukan dengan memberikan DP 50% dan pelunasan saat barang sampai lokasi. Untuk menghindari adanya complain kami hanya memberikan jaminan/ garansi sampai barang terkirim. Jadi kami sarankan agar mengecek terlebih dahulu kondisi barang apakah sudah sesuai dengan pesanan atau belum.

Demikian artikel seputar jual etalase kaca Purbalingga kali ini, Semoga artikel ini dapat membantu mendapatkan produk etalase kaca yang anda inginkan. Kami tunggu kehadiran anda untuk jadi pelanggan kami selanjutnya. Terima kasih

Bagikan informasi tentang Etalase Kaca Purbalingga kepada teman atau kerabat Anda.

Etalase Kaca Purbalingga | Pasang Kusen Aluminium , Pasang Rolling Door , Pasang Folding gate , Yogyakarta , Klaten , Magelang

Belum ada komentar untuk Etalase Kaca Purbalingga

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
WhatsApp chat
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan