Beranda » Artikel Terbaru » Folding Gate Purworejo

Folding Gate Purworejo

Diposting pada 2 Juni 2021 oleh Kaldera

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN PINTU FOLDING GATE

 

Folding Gate Purworejo – Melayani Pembuatan Folding gate , Pemasangan Folding gate dan Servis Folding gate di wilayah Purworejo dan sekitarnya. Telp 081-221-222-646.

Pintu folding gate merupakan salah satu pintu yang banyak diminati karena dapat diaplikasikan pada berbagai bangunan seperti garasi, toko, warung, pasar, ruko, gudang dan dapat juga digunakan sebagai sekat ruangan.

Selain flexible digunakan diberbagai ruangan, pintu folding gate juga memiliki tingkat keamanan yang baik. Karena pintu ini memiliki 2 pengaman berupa kunci silinder yang terpasang pada pintu, dan juga dapat ditambah pengaman lain berupa gembok.

Produsenetalase.com menyediakan jasa pasang folding gate berkualitas dengan berbagai pilhan spek yang beraneka ragam. Kami menyediakan pilihan bahan untuk daun folding gate dari bahan besi dan galvalum dengan beberapa jenis ketebalan yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.

 

folding gate purworejo

Folding gate Purworejo

Kelebihan dan Kekurangan Pintu Folding Gate

Pintu folding gate memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan jika anda ingin menggunakan pintu ini. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurangan pintu folding gate.

Kelebihan Pintu Folding Gate

  1. Harga terjangkau. Tak perlu dipungkiri, pintu folding gate merupakan pintu besi yang sangat terjangkau harganya, jika dibandingkan pintu besi lainnya, pintu ini sangat ekonomis sehingga dapat menghemat kantong anda.
  2. Desain Minimalis. Pintu folding gate juga memiliki desain yang cukup bagus, sehingga dapat menambah kesan rapi dan minimalis pada bangunan seperti toko, ruko dan lainnya.
  3. Tingkat keamanan yang baik. Pintu folding gate juga memiliki tingkat keamanan yang baik karena memiliki 2 pengaman yaitu kunci silinder dan gembok yang dapat dipasangkan pada kupingan pintu folding gate.
  4. Pembuatan dan pemasangan yang cepat. Untuk mendapatkan pintu ini, anda tidak harus menunggu lama, karena proses perakitan dan pemasangannya sangatlah cepat hanya membutuhkan waktu 2-3 hari jika dibandingkan dengan pintu besi lainnya.
  5. Flexibel dalam pengaplikasiannya. Pintu ini dapat anda gunakan sebagai pintu gudang, garasi, toko, warung, bahkan dapat anda gunakan sebagai sekat ruangan.
  6. Pilihan warna sesuai keinginan. Berbeda dengan rolling door aluminium, pintu folding gate dapat di cat sesuai keinginan. Tentu dengan tekhnik pewarnaan yang baik akan menambah cantik pintu ini.

 

Kekurangan Pintu Folding Gate

  1. Pintu folding gate membutuhkan perawatan yang rutin seperti memberikan vet atau oli pelumas pada rel bawah. Apabila hal ini jarang dilakukan yang terjadi adalah pintu akan berat waktu dibuka dan ditutup , hal ini dapat membebani silangan sehingga pintu dapat rusak. Umumnya pintu ini akan berfungsi dengan baik hingga jangka waktu 5 tahunan, namun jika dirawat dengan baik bisa sampai 10 tahunan.
  2. Pintu folding gate hanya disarankan memiliki ketinggian 2,5 meter. Jika melebihi dari 2,5 meter akan membebani bearing dan silangan akan mudah penyok. Jika anda membutuhkan pintu besi dengan ketinggian lebih dari 2,5 meter lebih baik menggunakan pintu lipat Henderson atau yang lainnya.
  3. Pintu folding gate memiliki beberapa jenis kerusakan , mulai dari yang ringan hingga yang berat. Apabila terjadi kerusakakn ringan, pintu dapat diperbaiki dengan mengganti beberapa sparepart. Namun, Jika pintu folding mengalami rusak berat maka pilihannya adalah pintu harus diganti dengan yang baru.

 

folding gate purworejo

folding gate purworejo

Jenis-jenis pintu folding gate

Pintu folding gate dibedakan dengan pilihan jenis bahan daun yang digunakan. Antara lain daun besi dan daun Galvalum. Secara harga, daun berbahan galvalum tergolong lebih mahal karena memiliki lapisan anti karat. Sehingga pintu dengan daun galvalum lebih banyak diaplikasikan pada bangunan outdoor.

Jenis pintu folding gate berdasar jenis daun

  1. Besi
  2. Galvalum

Jenis folding gate berdasar ketebalan daun

  1. 03 mm
  2. 04 mm
  3. 05 mm
  4. 05 mm Galvalum
  5. 08 mm
  6. 08 mm Galvalum
  7. 1 mm
  8. 1,2 mm

Jenis folding gate berdasar ketebalan UNP dan Silangan

  1. Ekonomi , memiliki ketebalan UNP 1,2 mm dan ketebalan silangan 2,5 mm
  2. Sedang , memiliki ketenalan UNP 1,4 mm dan ketebalan silangan 2,7 mm
  3. Besar , memiliki ketebalan UNP 1,6 mm dan ketebalan silangan 3 mm
  4. Super , memiliki ketebalan UNP 1,8 mm dan ketebalan silangan 3,5 mm
  5. Extra Super, memiliki ketebalan UNP 2 mm dan ketebalan silangan 4 mm

 

folding gate purworejo

folding gate purworejo

Pasang Folding Gate Purworejo

Kaldera Steel adalah supplier folding gate di wilayah Yogyakarta , Magelang, Klaten dan Purworejo. Kami melayani penjualan, pembuatan, pemasangan dan servis folding gate di wilayah tersebut. Kami juga memberikan layanan garansi untuk pemasangan folding gate baru dengan jangka waktu hingga 1 tahun.

Dengan menjadi klien kami, anda akan mendapatkan beberapa layanan menarik berupa servis yang memuaskan, karena kami sangat mengutamakan kualitas. Untuk produk folding gate yang kami kerjakan, kami menggunakan bahan sesuai spesifikasi yang anda inginkan. Terkadang, banyak bengkel bengkel yang memberikan bahan tidak sesuai spek atau mencampur spek tebal dengan yang tipis.

Baca artikel lainnya : Pasang folding gate Magelang

Kami juga memberikan harga terbaik sesuai kualitas, jangan asal pilih yang termurah, karena yang termurah belum tentu yang terbaik. Tentunya anda tidak ingin dikecewakan folding gate yang abal-abal.

Untuk pemesanan folding gate anda dapat menghubungi CS kami melalui telp/wa ke 081-221-222-646 . Tim surveyor kami akan datang ke lokasi untuk melakukan pengukuran. Jangan khawatirkan biaya survey, karena kami memberikan layanan GRATIS SURVEY.

Bagikan informasi tentang Folding Gate Purworejo kepada teman atau kerabat Anda.

Folding Gate Purworejo | Pasang Kusen Aluminium , Pasang Rolling Door , Pasang Folding gate , Yogyakarta , Klaten , Magelang

1 komentar untuk Folding Gate Purworejo

  • Ulum berkata:

    Terima kasih pak , Hasilnya bagus rapih harga juga murah …. Sukses terus

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
WhatsApp chat
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan