Beranda » Artikel Terbaru » Jual Booth Container

Jual Booth Container

Diposting pada 25 Agustus 2020 oleh Kaldera

Jual Booth Container | Booth Lipat Telp/WA 081-221-222-646

Jual booth container – Saat ini Akhirnya ditemukan solusi bisnis yang menghasilkan pendapatan harian “Tidak bisa dipungkiri lagi kalau bisnis kuliner tidak ada matinya. Tapi sebagian dari Anda mungkin ada yang bingung mau bisnis kuliner tapi memiliki tempat? Mau bisnis di kaki lima tapi takut ada penggusuran?”

Jangan khawatir lagi karena kami siap membantu anda menyelesaikan masalah tersebut. produsenetalase.com merupakan Produsen Booth Container yang sudah berpengalaman dalam pembuatan Gerobak Kontainer atau booth container  dengan banyak pilihan model yang elegan dan minimalis.

Jual Booth Container

Jual Booth Container

Booth Lipat Murah

Akhirnya sekarang ada gerobak ala kontainer yang mudah dibongkar pasang sehingga mudah dibawa kemana-mana. Mudah berpindah dari satu event ke event lainnya. Sederhana, praktis dan tidak makan tempat. Dengan berbagai model yang menarik minat pelanggan, gerobak yang kecil ini tetap mampu mengundang orang untuk mampir dan beli produk kita. Penjualan Booth Container kami sudah laku hingga ratusan pcs. Karena praktis dan mudah, gerobak ini bisa jadi solusi bagi pengusaha makanan atau minuman yang menggunakan gerobak/booth.

Jual Booth Container

Jual Booth Container

Harga Booth Kontainer

Harga booth container sendiri sangat terjangkau, bahkan bisa lebih murah dari gerobak kayu. Bahkan banyak yang harganya di bawah 10 Juta dan anda sudah mendapatkan gerobak waralaba yang cantik keren dan indah dilihat, selain itu kami juga memproduksi booth yang bisa dibongkar pasang dengan mudah. Kami siap kirim ke seluruh Indonesia. Karena gerobak ala kontainer ini bisa dibongkar pasang, tentunya ongkos kirimnya menjadi jauh lebih ekonomis.

Jual Booth Container

Jual Booth Container

Keunggulan Booth Container Kami

Mungkin saat ini sudah banyak yang menjual maupun memproduksi booth kontainer di berbagai daerah. namun jangan sampai anda salah pilih produsen booth container, anda perlu memilih booth container dengan teliti bagaimana bahan yang digunakan, kualitas booth , rapih dalam pengerjaannya, serta aman dalam pengiriman, dan juga hati-hati penipuan.

Kami bisa menjamin kualitas booth kami karena setiap proses produksi selalu ada quality control, dan juga kami selalu tanggung jawab dengan pesanan yang datang, dari mulai pengerjaan hingga barang terkirim sampai lokasi.

Beberapa keunggulan lain dari booth kontainer kami diantaranya sebagai berikut.

1.      Cocok Untuk Bisnis Kuliner Anda

Dengan booth semi kontainer yang elegan tentu dapat menjadikan bisnis minuman atau makanan anda menjadi naik kelas walaupun dengan anggaran yang jauh lebih murah.

2.      Lebih Awet

Booth ala kontainer dengan bahan besi dan galvalum anti karat yang dicat menggunakan CAT DUCO menjadikannya lebih awaet dan lebih tahan terhadap cuaca dibandingkan dengan booth berbahan kayu

3.      Desain Booth

Desain dan ukuran booth ala kontainer bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Sehingga Booth ala kontainer ini bisa mempresentasikan produk anda menjadi lebih memukau.

4.      Desain Logo

Jika anda belum mempunyai logo untuk booth anda, dengan biaya yang sangat terjangkau kami bantu buatkan logo yang sesuai dengan BRAND anda tentu dengan mempertimbangkan berbagai aspek termasuk filosofi yang anda bangun.

Bisnis dengan Booth Container 

Beberapa pelanggan kami memesan booth container untuk jualan Makanan & Minuman, Warung kelontong, Counter Pulsa, Booth Ticket, dan lain-lain.

Jual Booth Container

Jual Booth Container

Kami adalah produsen Gerobak dan Booth yang sudah berpengalaman  membuat berbagai booth atau gerobak waralaba dengan berbagai desain dan bahan. Selain mengerjakan booth ala kontainer dengan bahan besi dan plat galvalum anti karat kami juga mengerjakan gerobak berbahan Aluminium kaca.

Kami siap membuatkan booth untuk keperluan franchise atau waralaba anda, dengan harga yang terjangkau akan membuat franchise anda menjadi lebih kompetitif dibandingkan dengan franchise lain, apalagi dengan desain booth ala kontainer yang kekinian seperti hasil produksi bengkel kami.

Jual Booth Container | Jual Booth lipat | Jual Booth Container Murah | Jual Booth Container Jogja | Gerobak Unik Jogja

Jual Booth Container

Jual Booth Container

Konsultasikan kebutuhan anda dengan produsen etalase , kami siap membuatkan booth ala kontainer untuk kebutuhan waralaba anda. Kami siap kirim ke seluruh Indonesia.

Booth ala kontainer produksi kami bisa dicustom menjadi booth lipat sehingga ongkos kirim menjadi sangat murah.
Segera wujudkan impian anda menjadi pengusaha franchise kuliner dengan booth ala kontainer kekinian bersama kami.

Bagikan informasi tentang Jual Booth Container kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Booth Container | Pasang Kusen Aluminium , Pasang Rolling Door , Pasang Folding gate , Yogyakarta , Klaten , Magelang

Belum ada komentar untuk Jual Booth Container

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
WhatsApp chat
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan