Beranda » Artikel Terbaru » Jual etalase toko Jogja

Jual etalase toko Jogja

Diposting pada 31 Mei 2019 oleh Kaldera

Jual Etalase Toko di Yogyakarta dan Sekitarnya

Jual etalase toko Jogja – Anda sedang mencari etalase toko? Atau Anda bingung dimana mendapatkannya dengan mudah? Atau anda sedang survey harga etalase kaca yang murah? Jika pertanyaan anda demikian, maka selamat!, Saat ini anda berada di tempat yang tepat. Selamat datang di website kami produsenetalase.comKaldera Steel” yang berfokus pada produksi aneka etalase kaca.

Produsen etalase toko Jogja

Jual etalase toko Jogja

Sebelum kami mengulas tentang apa saja produk kami, sedikit saja kami izin untuk memperkenalkan diri. Kaldera Steel dengan nama domain produsenetalase.com adalah perusahaan yang berfokus pada produksi bermacam produk berbahan Besi, baja, dan alumunium kaca sekaligus produsen huruf timbul di Yogyakarta.

Baca Juga Artikel Lainnya

workshop kami saat ini sudah ada di Kota Yogyakarta, jika anda berniat, anda bisa mendatangi workshop kami pada jam kerja yaitu setiap hari senin s/d Sabtu dari jam 08.00 s/d jam 16.00 . Namun, untuk pelayanan customer servis dapat kami layani 24 jam. Kami siap melayani anda sesuai keinginan anda. Cukup dengan menghubungi nomor 081221222646.

Produk Kami

Pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas sedikit tentang produk kami yaitu etalase Toko. Mungkin anda menemukan kami dengan mengetikkan keyword di Google dengan kalimat Jual etalase toko Jogja, atau Harga etalase kaca di Jogja, atau bisa juga dengan mengetikkan Jual etalase kaca di jogja. Hal ini memang tujuan kami memberikan keyword tersebut agar mudah ditemukan.

Produsen etalase toko Jogja

Jual etalase toko Jogja

Melihat banyaknya kebutuhan akan etalase kaca saat ini, membuat kami berfikir untuk membuat bisnis produksi etalase kaca. Tidak sedikit kita melihat ketika kita melintasi sepanjang jalan melihat toko apapun, maka disana kita akan menemukan etalase dalam bentuk yang beragam. Ada yang menggunakananya untuk jualan pakaian, jualan sembako, jualan rokok di toko-toko kelontong, bahkan ada yang menggunakan etalase kaca sebagai kotak amal d masjid.

Mengapa memilih produk kami?

Potensi yang demikian besar memacu kami untuk melebarkan sayap penjualan produk kami melalui media online. Memang hal ini memiliki resiko yang besar yang harus kami tanggung, diantaranya:

  • Kualitas, kami sadar bahwa produsen etalase saat ini telah banyak tersebar di seluruh Indonesia, namun tentunya mereka memiliki masalah dalam hal kualitas yang harus mereka jaga. Tidak sedikit produsen yang sanggung konsisten dalam menjaga kualitas etalase.
  • Persaingan harga, melihat banyaknya produsen seperti yang kami sebutkan di poin satu, tentunya kami harus siap bersaing terutama dalam hal harga. Memang harga kami tidak begitu istimewa bagi pelanggan, karena kami tidak ingin memaksakan harga yang murah tapi kami harus menurunkan kualitas produk kami. Tentu anda juga berfikiran sama, setiap ada harga yang bagus, tentu anda akan mendapatkan kualitas yang bagus juga. Hal ini yang selalu kami tanamkan.
  • Ketepatan waktu. ini merupakan hal kami tanamkan di perusahaan kami, kami selalu mengawasi pegawai kami sebaik mungkin agar mereka merampungkan pesanan sesuai waktu yang ditentukan, oleh karenanya negoisasi anda dengan customer servis kami begitu penting ketika anda memesan produk kepada kami. Kami tidak serta merta menerima pesanan anda, namun kami perlu mengetahui berapa lama waktu yang anda berikan, dan juga mengetahui kemampuan pegawai kami, ketika pesanan menumpuk, tentu kami perlu memikirkan kemampuan pegawai kami dibagian produksi. Karyawan juga harus mendapatkan perlindungan dari kami.

Macam-macam Etalase kaca

Beberapa produk etalase kaca yang biasa kami buat adalah sebagai berikut:

  1. Etalase kaca untuk Konter, salah satu produk best seller kami, karena produk ini banyak dicari untuk membuka bisnis jualan HP ataupun pulsa dan paket data. Ada bermacam design dan ukuran yang biasanya dipesan oleh pelanggan kami.
  2. Etalase kaca untuk toko pakaian/toko sembako, etalase yang satu ini lebih terkesan seperti lemari bertingkat 3-5 tingkat, dan biasanya digunakan pelanggan kami untuk berjualan pakaian, atau biasa digunakan di toko sembako. Untuk ukuran anda bisa menentukan sendiri atau bertanya langsung ke customer servis kami.
  3. Etalase kaca lemari pakaian gantung, mungkin anda masih asing dengan istilah ini, karena sangat jarang digunakan, salah satu yang biasanya menggunakan etalase ini adalah Salon yang menerima jasa persewaan pakaian adat, jas atau kebaya.
  4. Etalase kaca rak piring, seperti namanya, etalase rak piring digunakan untuk menaruh piring dan gelas. Ukuran dan desain yang kami miliki juga beragam.
  5. Etalase kaca untuk toko emas, untuk yang satu ini adalah yang agak rumit mungkin, karena biasanya pelanggan meminta kami untuk survey lokasi, agar dibuatkan sesuai dengan ukuran ruangan usaha toko emas anda. namun jika anda sudah memiliki desin berserta ukurannya, kami sangat berterima kasih, kami memproduksi secara langsung.
Produsen etalase toko Jogja

Jual etalase toko Jogja

Harga Etalase kaca Jogja

Masih banyak lagi produk yang biasa kami buat , namun dalam ulasan kali ini kami tidak bisa menyebutkannya secara keseluruhan dari pada terlalu panjang. Untuk lebih lengkapnya anda dapat melihat langsung di website kami produsenetalase.com . disitu kami sudah menyebutkan secara lengkap produk-produk kami yang bisa anda jadikan patokan untuk memesan pada kami, namun anda juga bisa membuat etalase custom sesuai keinginan .

Anda dapat mengirimkan design etalase yang diinginkan ke email kami di produsenetalase@gmail.com atau via watsapp lalu konfirmasi ke nomor customer servis kami di 081221222646bahwa anda sudah mengirimkan design etalase yang anda inginkan.

Target Pasar Kami

Meskipun dalam artikel kali ini kami menentukan kota Yogyakarta sebagai sasaran kami . Karena workshop kami ada di Nganjuk, namun kami tidak serta merta demikian, kami juga melayani pemesanan dari luar kota seperti yang sudah-sudah.

Beberapa pelanggan kami pernah memesan pada kami dari berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Magelang, Solo, Klaten dan sebagainya. Namun untuk wilayah luar jawa , kami belum sanggup menerima karena resiko pengiriman yang begitu besar. Doakan kami, agar segera dapat kami penuhi pesanan pelanggan kami yang dari luar pulau jawa.

Harga etalase toko Jogja

Jual etalase toko Jogja

Demikian usalan singkat tentang Jual etalase toko Jogja. Ketika anda sedang membutuhkan etalase alumunium kaca maka anda tahu kami adalah solusinya. Kami akan berikan yang terbaik buat anda tentunya. Kami tunggu kedatangan anda, terima kasih sudah mampir.

Bagikan informasi tentang Jual etalase toko Jogja kepada teman atau kerabat Anda.

Jual etalase toko Jogja | Pasang Kusen Aluminium , Pasang Rolling Door , Pasang Folding gate , Yogyakarta , Klaten , Magelang

Belum ada komentar untuk Jual etalase toko Jogja

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Temukan Kami
WhatsApp chat
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan